Tuesday, November 5, 2013

Mengenai Kelebihan dan Kekurangan Sepeda Motor Matic

Credit : tmcblog
Di zaman yang modern ini teknologi semakin tumbuh pesat, dimulai dari komunikasi, elektronik, transportasi dan masih banyak lagi. Semua teknologo tersebut diciptakan untuk mempermudah dalam pekerjaan yang dilakukan oleh manusia. Seperti halnya dalam konteks transportasi lebih khususnya kendaraan roda dua. 

Kendaraan roda dua pada saat ini menempati posisi paling banyak jumlahnya di Indoneisa dimulai dari sabang sampai merauke. Kendaraan roda dua pun banyak sekali jenisnya, ada yang 2 tax, 4 tax , motor sport , matic dan masih banyak jenis yang lainnya. Salah satu hasil dari teknologi adalah adanya sepeda motor matic dengan fitur-fitur yang sangat mudah untuk digunakan.Nah disini saya akan membahas mengenai kekurangan dan kelebihan sepeda motor matic.

Menurut saya pribadi kelebihan dalam sepeda motor matic adalah mudah untuk dikendarai yaitu hanya dengan menggas saja tidak usah ribet mengatur perseneleng (gigi), yang kedua yaitu lincah dalam akselerasinya sehingga memudahkan kita ketika dalam kondisi macet. Selain itu bagi anda yang suka memodifikasi, matic adalah salah satu sepeda motor yang mudah untuk di modif. Sebenarnya masih banyak kelebihan sepeda motor matic yang dapat dirasakan cuma di atas saya hanya membahas hanya sebagiannya. 

Nah untuk kekurangan sepeda motor matic menurut saya pribadi adalah ketika lama berkendara tangan terasa pegal sekali terutama tangan sebelah kanan, mengapa demikian ? Kerena sepeda motor matic menggas dan mengeremnya seluruhnya hanya menggunkkan tangan jadi wajar saja apa bila kita akan terasa pegal apa bila lama mengendarai matic , bukan hanya pegal tetapi lemas juga kan hehehe. Selanjutnya sepeda motor matic riskan akan ausnya van belt atau bisa disebut juga rantainya motor matic , karena beda dengan motor yang lainnya sepeda motor matic rantainya berbahan dasar dari karet bukan dari besi dan yang terakhir adalah boros bensin untuk sebagian merk motor matic. 

Demikian paparan mengenai kelebihan dan kekurangan sepeda motor matic. Sebenarnya masih banyak lagi apakah itu kelebihan atau kekurangan sepeda motor matic yang dapat anda rasakan, paparan di atas hanya lah pendapat saya pribadi. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...